Beranda > Berita Keren > Kisruh “Gurita Cikeas”, Ramadhan Pohan Dipukul Aditjondro

Kisruh “Gurita Cikeas”, Ramadhan Pohan Dipukul Aditjondro

Acara launching buku “Membongkar Gurita Cikeas”, Dibalik Skandal Bank Century’ diwarnai keributan antara pengarang, George Junus Aditjondro dengan anggota DPR dari Partai Demokrat, Ramadhan Pohan. George yang emosi menyentakkan buku yang dia pegang ke arah Ramadhan Pohan. Buku itu mengenai bagian muka mantan Pemimpin Redaksi harian Jurnas itu. Selengkapnya

Kaget dengan pukulan yang dia terima, Ramadhan langsung bangkit dan menunjuk bagian muka yang kena pukul. Keributan dipicu saat Ramadhan mendapat giliran untuk memberikan tanggapan soal buku. “Saya menyampaikan hak jawab, merespons soal saya di dalam bukunya Pak George,” buka Ramadhan.

Ramadhan mengatakan “Ada dua hal. Pertama dalam buku, anda (George) berhalusinasi seolah-olah ada dana talangan Century masuk ke Jurnal Nasional. Saya ditanya keluarga saya, apakah benar saya terlibat mengambil dana talangan Century. Ini tidak benar,” kata Ramadhan.

Tiba-tiba, pembicaraan Ramadhan itu dipotong oleh Aditjondro. “Itu tidak benar saya berhalusinasi,” ungkap Aditjondro. Lalu terjadi adu mulut diantara keduanya. Ramadhan dan Aditjondro masih duduk di kursinya masing-masing. Lalu keduanya ditenangkan oleh moderator Haris Rusli. Kemudian, Haris memberikan kesempatan berikutnya kepada Permadi untuk memberikan tanggapan.

Saat Permadi bicara, tiba-tiba Ramadhan pamit untuk pulang dan berdiri dari kursinya. Ketika Ramadhan berdiri, suasana ruangan yang penuh sesak itu menjadi riuh teriakan. Ramadhan pun berjalan keluar sambil berkata kepada wartawan, “Tadi di dalam saya dipukul sama George pakai buku.” (VIVAnews)

sumber : tvone.co.id

Kategori:Berita Keren
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar