Apa Bintang Anda

CEWEK ARIES (21 Maret – 19 April)
biasanya cewek Aries terkenal memiliki semangat 45′..!! saking semangatnya, mereka lebih cenderung otoriter. Orang lain harus selalu setuju dengannya, padahal beda pendapat, kan sah-sah saja. Sebaiknya sih, cewek Aries harus belajar untuk mengerti bahwa mengikuti saran orang lain bukan berarti kalah atau tidak memiliki kebebasan lagi. Cewek Aries adalah tipe teman yang asyik karena pandai bergaul. Nggak heran kalau banyak cowok yang ke GR-an karena sikap mereka yang sepertinya “memberi harapan”.

CEWEK TAURUS (21 April – 20 Mei)
Cewek Taurus umumnya luchu dan menyenangkan. Mereka termasuk orang yang sabar dan pandai bergaul. Mereka sangat berbeda dengan kebanyakan cewek lainnya, dan inilah yang membuat mereka unik. Cewek Taurus punya 3 sifat yang membanggakan yaitu selalu menjaga integralitas dirinya, teratur dalam hidup, dan yang pasti sangat disiplin. Karena itu mereka juga termasuk tipe security-minded. Jika mereka sudah mendapat rasa aman dengan pasangannya, dijamin nggak bakalan pindah ke lain hati deh !!

CEWEK GEMINI (21 Mei – 21 Juni)

Cewek Gemini selalu berpenampilan menarik dan pandai. Menurutnya, menjadi seseorang yang “menarik” lebih penting daripada menjadi seseorang yang “cantik”. Mereka juga bisa dengan mudah membuat lawan jenisnya bertekuk lutut padanya. Mereka ini mampu mempesona lawan jenisnya justru karena moodnya yang gampang berubah. Selain itu, mereka juga gak pernah kehabisan ide, semua hal yang ingin dikerjakan, tapi akibatnya dia jadi sulit mengambil keputusan. Inilah kelemahan utama cewek gemini, gak bisa mengambil keputusan sendiri.

CEWEK CANCER (22 Juni – 22 Juli)

Cewek Cancer tipe orang yang emosional dan meledak-ledak. Namun di sisi lain, mereka sangat care dengan orang” yang disayanginya. Umumnya, cewek cancer bisa dipercaya, setia dan penuh empati. Nggak heran kalo mereka juga menjadi tempat curhat teman-temannya. Dalam kehidupan, mereka selalu mendambakan keseimbangan dan rasa aman. Karena baginya, rasa aman dari pasangan lebih penting daripada penampilan luar ataupun fisik.

CEWEK LEO (22 Juni – 22 Juli)

Srbagai cewek, Loe boleh bangga dengan 3 kelebihan yang dimiliki, yaitu kreatif, PD (bangeeeeett!!) dan “popularitasnya” yang biasanya tidak mereka sadari.Secara gak langsung kelebihan tersebut sering membuat banyak orang terpesona pada pandangan pertama. Sepertinya para cewek LEO ini sangat yakin bahwa mereka memang sudah dilahirkan sebagai leader alias pemimpin. Sehingga mereka juga selalu berharap diperlakukan sangat istimewa oleh pasangannya, yang tidak hanya tampan tapi juga powerfull.

CEWEK VIRGO (24 Agsutus – 22 September)

Cewek virgo pada umumnya gak sombong dan sangat menghargai pendapat orang lain. Mereka bisa menjaga rahasia dengan baik dan dapat dipercaya. Mereka termasuk cerdas sehingga dapat menyelesaikan masalahnya dengan cepat. Mereka juga terkenal sangat perfeksionis yang kadang membuat orang disekitarnya merasa gak nyaman. Untuk membina hubungan yang serius, mereka sangat berhati” karena gak mau menangis di kemudian hari.

CEWEK LIBRA (23 Septembaer – 23 Oktober)

Cewek libra paling pintar berkelit dari masalah dan jago berkamuflase. Mereka pintar menjaga hubungan, pembawa kedamaian dan senang bergaul. Dalam berbicara mereka juga sangat blak-blakan, apa adanya dan nggak perduli dengan siapa ia sedang berhadapan. Nggak jarang kalau perkataannya berbalik merugikan dirinya sendiri. Energik dan semangat yang berkobar-kobar adalah modalnya meraih sukses.

CEWEK SCORPIO (24 Oktober – 22 November)

Cewek Scorpio memiliki pembawaan yang misterius, namun tetap ekspresif. Wajah cewek scorpio sangat mencerminkan apa yang sedang mereka rasakan saat itu. Mereka punya kemauan keras, emosional dan posesif.Tapi jauh didalam hatinya, mereka adalah orang yang bangga dengan diri sendiri. Merka juga penuh imajinasi, optimis, dan cenderung perfeksionis. Bahkan kadang, mereka bisa menjadi sangat licik dan memanfaatkan orang lain untuk memenuhi kebutuhannya. So, jangan heran kalo suatu ketika dia berakting manja hanya supaya loe mau mengantarkan dia ke salon.

CEWEK SAGITARIUS (23 November – 21 Desember)

Jangan pernah terlihat lemah di hadapan cewek sagitarius kerena mereka gak kenal yang namanya putus asa, ngak takut mengemukakan pendapat dan gak ada matinya saking begitu energiknya!!Mereka memiliki jiwa yang bebas dan gak suka dikendalikan, karena mereka suka pada dirinya sendiri. Penampilan yang polos dan kecerdikannya merupakan daya tarik utamanya. Seringkali mereka terluka oleh cinta, tapi gak pernah takut tuh, mencari cinta yang baru!

CEWEK CAPRICORN (22 Desember – 20 Januari)

Banyak hal yang bisa bikin mereka GR, karena mereka ini punya banyak kelebihan, seperti ambisius, tekun, dan nggak hobi ngaret !! Mereka dapat bekerja dengan lebih baik dengan beberapa cowok. Mereka mempunyai harapan yang tinggi dan terlalu PD.
Mereka ini lebih mempercayai kemampuan dan kepercayaan dirinya dari faktor “keberuntungan”. Hanya saja, cewek Capricorn kurang peka dengan perasaan orang lain dan hal ini seringkali membuat hubungan asmaranya menjadi bermasalah.

CEWEK AQUARIUS (21 Januari – 19 Februari)
Ada 3 hal yang bisa dibanggakan dari cewek Aquarius : analitis, gak takut mencoba sesuatu yang baru, dan selalu tulus melakukan segala hal. Mereka suka melakukan segalanya sendiri, bahkan cenderung sangat mandiri. Jika mereka benar” mencintai loe, maka loe beruntung, karena mereka adalah orang yang jujur, tulus, dan nggak akan pernah membuat pasangannya merasa bosan.

CEWEK PISCES (20 Februari – 20 Maret)
Keinginan dan imajinasinya yang tinggi sering membuat pisces tampak menonjol diantara teman-temannya. Para pisces ini juga rendah hati bahkan terkesan nggak PD. Sebenernya mereka punya bakat besar tapi sering gak sadar aja.
Selain itu, mereka juga menyukai suasana gembira dan punya humoris banget. Dalam banyak hal pisces adalah orang yang toleran. Saking tolerannya, terkadang mereka sulit memutuskan apapun sendirian, bahkan cenderung gak punya pendirian. Enaknya, cewek ini gak pernah berusaha menguasai cowok manapun, karena mereka sadar 100% bahwa cowok memang lebih superior sih…

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar